Cara mudah dapet modal trading 10$ dengan daftar dan upload scan KTP di Binary Option

Cara mudah dapet modal trading 10$ dengan daftar dan upload scan KTP di Binary Option - Setelah sekian lama kita mencari bitcoin dan sudah terkumpul lumayan banyak, berikutnya kita pasti berfikir, apakah bitcoin yang kita dapat langsung kita tukar kerupiah atau berfikit untuk mengembangkannya lagi sebagai modal trading. Saran saya sih dikembangin untuk modal trading. 


Akan tetapi jika kita ikut trading dengan bitcoin pergerakan harganya sangatlah lama, untuk itu saya sarankan untuk melakukan trading di binary option. selain pergerakan harganya cepat, kita juga akan mendapatkan modal awal 10$ setiap kita membuat akun baru di binary option. kali ini saya akan menjelaskan secara singkat cara daftar dan trading di binary option.

1. Anda bisa mulai daftar di SINI maka akan muncul tampilan berikut :


2.  Berikutnya akan muncul halaman pernyataan untuk disetujui seperti tampilan berikut :

3. Jika sudah maka akan muncul form pengisian identitas diri dan tekan tombol setuju jika sudah selesai.

4. Berikutnya anda tinggal upload KTP sesuai dengan data diri yang anda isi di form poin 3 tadi.

5. Jika sudah upload scan KTP anda bisa langsung cek email, untuk mendapatkan user id dan password untuk login di binary option seperti tampilan berikut :

6. Jika sudah mendapat emal login id dan passwordnya, langkah berikutnya ada bisa login ke SINI, maka akan muncul tampilan berikut : 


Untuk cara tradingnya anda bisa membacanya di SINI

Demikianlah artikel Cara mudah dapet modal trading 10$ dengan daftar dan upload scan KTP di Binary Option kali ini semoga dapat bermanfaat buat pada pemburu bitcoin yang ingin mengembangkannya di dunia trading. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Biaya saat ini untuk USD / IDR 13.650, Unichange menawarkan kurs 13990 IDR

    Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13990 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.

    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :

    FasaPay USD ke FasaPay IDR
    Bitcoin ke FasaPay IDR
    Litecoin ke FasaPay IDR
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR
    Perfect Money ke FasaPay IDR
    OKPAY ke FasaPay IDR

    Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

    ReplyDelete
  3. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and restaurants...

    Then I urge you to play this short video to learn a strange secret that has the potential to get you your very own harem of sexy women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete
  4. If you are trying to BUY bitcoins online, Paxful is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as PayPal, Western Union, MoneyGram,, Credit Card and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete